Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan keberadaan organisasi Al-Washliyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan umat, serta senantiasa menjaga dan memelihara pengamalan ajaran Islam.

Hal itu disampaikan Wali Kota Binjai iti saat menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-93 Al-Jam'iyatul Washliyah, di pendopo Umar Baki, Kamis (30/11).

Amir Hamzah menambahkan Al-Washliyah memiliki peran penting dalam melahirkan generasi muda Islam yang berkarakter dan berdaya saing tinggi yang nantinya akan siap bertransformasi di tengah tantangan yang saat ini sedang dihadapi.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat ulang tahun Ke-93 Al-Jam'iyatul Washliyah, semoga organisasi ini dapat semakin maju dan berkembang serta menjadi dambaan bagi seluruh umat," ucapnya.

Diharapkan melalui momentum ini Al-Jam'iyatul Washliyah terus menjadi organisasi yang memberikan peran penting dalam kemajuan umat melalui dunia pendidikannya dan menciptakan anak bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023