Ribuan jamaah masjid memadati tausiah ustaz Prof. H. Abdul Somad. Kedatangan Abdul Somad dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Ulang Tahun Kopri Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya  mengucapkan terimakasih kepada semua jamaah tablig akbar telah hadir dalam rangka mendengarkan tausiah agama yang dilaksanakan oleh Korpri dan PGRI Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara.

"Kami forkopimda mengucapkan selamat datang kepada Ustad Abdul Somad beserta rombongan senantiasa tausiah yang di sampaikan nantinya dapat kita pedomani sehingga mampu meningkatkan ibadah kita serta kita semua di dalam lindungan Allah SWT," ucap Bupati, Senin malam, (27/11).

Usai sholat Isya, Abdul Somad dalam tausiah-nya menyampaikan semua amal yang baik, kalau tidak di mulai dengan mengucapkan memuji Allah maka amal itu putus sehingga tak bisa dibawa bekal menghadap Allah, maka mari awali dengan mengucapkan  alhamdulillah.

Selanjutnya kepada kita semua untuk dapat bersilaturahmi satu sama lainnya, diketahui bahwa  Barang siapa yang senang dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, serta dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahim. 

Kemudian, kepada kita semua yang ada disini senantiasa mari meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Di momen peringatan Hari Hari Guru Nasional, PGRI dan HUT Kopri  mari kita mensyukuri salah satu nikmat Allah SWT  dengan menjaga lisan dan memperbanyak berzikir," ujar Abdul Somad sembari bernostalgia dengan kota Kisaran yang merupakan kota tempat tinggal-nya

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023