Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri dan menyambut baik kegiatan Dialog Ideologi, Politik dan Organisasi serta Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Minggu.

Dalam sambutannya, Syah menyebut bahwa melalui agenda tersebut Muhamadiyah semangkin menunjukan eksistensi di Kabupaten Langkat.Kemudian, dia juga meminta semua pihak menjaga kekompakan meski berbeda pilihan pada Pemilu 2024. 

"Kita melihat hari ini perserikatan sudah larut dalam politik, di mana kader-kader terjun dalam dunia politik. Saya berharap para kader selalu menjaga kekompakan walau ada perbedaan di Pemilu 2024," ujar dia.

Siapa pun yang terpilih di pemilu, dia melanjutkan, Syah yakin Muhammadiyah tidak akan terganggu lantaran mereka merupakan organisasi besar yang mampu berdiri kokoh lantaran memiliki kader dengan rasa cinta yang besar tehadap organisasi. 

Terkait Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Langkat, Syah Afandin menganggap itu langkah positif dan dapat menjadi ajang konsolidasi bagi unsur pimpinan perserikatan Muhammadiyah untuk membahas persoalan-persoalan yang mendesak, serta dalam rangka menjalankan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. 

Dia pun yakin hasil kegiatan tersebut akan membawa kebaikan, tidak saja bagi organisasi, tetapi juga bagi kepentingan umat dan terlebih bagi bangsa dan negara.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023