Bupati Asahan H. Surya memberikan apresiasi kepada  Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Asahan yang telah meraih prestasi di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kota Siantar

" Saya ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pertina Kabupaten Asahan yang berhasil meraih prestasi.Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan", ungkap Bupati saat menerima audiensi Pertina, Jumat (24/11) di kantor Bupati setempat.

Bupati berpesan kepada para atlit untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang diraih, tetapi harus terus berlatih, sehingga dapat meningkatkan prestasi di even-even berikutnya. " Terima kasih kepada Pertina  dan para atlit yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya di bidang olahraga," ujarnya.

Sementara itu,  Dewan Pembina Pertina Kabupaten Asahan, Donald Panjaitan menjelaskan kehadiran pihaknya untuk menyampaikan prestasi yang diraih para atlit Pertina Asahan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kota Pematang Siantar beberapa waktu yang lalu.

"Atlet Pertina Kabupaten Asahan pada Kejurda di Kota Pematang Siantar telah berhasil meraih 10 emas, 1 perunggu dan 1 perak," ungkap Donald, sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima audiensi Pertina Asahan 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023