Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melepas sebanyak 27 offroader yang tergabung dalam kelompok Jelajah Alam Siala Sampagul Extreme Anventure 2023 memeriahkan HUT Ke-73 kabupaten tersebut.

Seluruh 27 ofdroader dari berbagai penjuru wilayah tersebut di lepas oleh Bupati Tapsel dari Halaman Kantor Bupati Tapsel di Sipirok Jumat (24/11).

"Selamat menjelajahi bumi Tapsel. Penting jaga keselamatan sepanjang off roader dan dapat memjaga kekompakan sesama tim," harap Dolly.

Lebih lanjut Dolly berharap selain memeriahkan HUT Ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan, kegiatan Jelajah Alam Siala Sampagul Extreme Anventure 2023 merupakan ajang promosi potensi wisata Tapsel ke luar daerah.
 

Seluruh tim Off Road yang berasal dari Sumatera Barat, Mandailing Natal, Padangsidimpuan, Padang Lawas Utara, Tapanuli Tengah, dan Tapanuli Selatan finish di Menara Pandang Komplek Kantor Bupati Tapsel.

Sementara itu, Ketua DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh offroader dan memberikan apresiasi kepada Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang telah menggelar kegiatan ini.

Ketua IOF Fachri Ananda Harahap dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti 27 offroader tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2023.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023