Klinik Candra Utama Medika, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan grend opening, Rabu ( 22/23) siang.

Selaku pimpinan dr. Candra Rama mengatakan Kilinik Utama Candra Medika yang beralamat tepatnya di sekitar jalan Khihajar Dewantara, lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan itu, terbuka 24 jam untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat luas. 

,"Kepada para petugas kami tekankan supaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat luas. Budayakan senyum, salam, sapa, sopan dan santun ( 5 S), dan jangan bertele - tele, karena pada intinya masyarakat datang kesini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik,"tandas dr. Candra dalam kutipan sambutannya diacara ini.

Sebelumnya dr. Candra mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dicara ini. 

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih, kepada masyarakat luas yang telah turut berpartisipasi memberikan dukungan bagi pihaknya untuk pendirian sekaligus kelanjutan operasional klinik tersebut ke depan.

,"Terimakasih sekali lagi, tanpa dorongan, doa dan dukungan dari keluarga termasuk orangtua kami dan saudara saudari semua kilinik ini mungkin tidak akan berdiri. Untuk itu, apabila ada keluhan layanan petugas atau lainnya ke depan, kepada masyarakat luas sampaikan kepada kami agar segera di ditindak lanjuti,"tuturnya.

Selaku Humas Fahmi SH, menuturkan Klinik Candra Utama Medika Sibuhuan tersebut, menyediakan layanan rawat jalan bagi pasien ketegori umum. Saat ini Klinik tersebut telah memikiki fasilitas USG 4D dan laboratirum. Juga dokter ahli dan tenaga kesehatan lainnya.

,"Di klinik ini kami mengutamakan layanan penanganan keluhan kesehatan terbaik bagi pasien. Hal itu ssuai dengan perintah bapak dr. Candra selaku pimpinan, yang mewajibkan kepada kami membudayakan 5 S, tampa membeda - bedakan status sosial pasien. Yang intinya penanganan kesehatan lebih utama, dan apabila kami tidak sanggup segera beri rujukan agar pasien dapat segera mendapatkan layanan kesehatan terbaik,"ujarnya.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023