Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi Kasat Intel AKP M Syarif Ginting menerima kunjungan pengurus dan panitia Milad ke-93 Al Jamiyatul Washliyah dipimpin Ketua PD Syahrizal MZ, Selasa (21/11).

Faisal Simatupang menyampaikan dukungan terhadap berbagai kegiatan yang digagas ini sangat positip bagi organisasi keagamaan yang sudah cukup lama berkiprah di Sumatera Utara ini.

"Berbagai langkah yang dilakukan ini sangat berarti bagi kepentingan warga Langkat terutama di bidang keagamaan, sosial, pendidikan, dan bidang lainnya," katanya.

Sementara Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Syahrizal MZ menyampaikan terima kasih atas kesempatan waktu menerima panitia dan pengurus Washliyah ditengah-tengah kesibukan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang.
 

"Kami sangat merasa bangga dan terhormat dengan penyambutan yang  begitu antusias dari pimpinan Polri," katanya.

Pihaknya juga menyampaikan kegiatan ini berupa santunan terhadap anak yatim, bilal mayat, guru mengaji, termaksud juga lomba marhaban, sunatan massal, pengobatan massal.

Selain itu juga lomba pidato, lomba puitisasi Al Quran, pertandingan futsal, doa dan donasi buat Palestina, ziarah ke makam pendiri organisasi ini, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023