Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM membuka acara Latihan Kepemimpinan V serta Musyawarah Besar Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP) Labura yang digelar di Mess Pemprovsu Harungguan Bolon Parapat Kabupaten Simalungun, Sabtu (4/11).

Dalam sambutannya bupati antara lain menyebutkan, pelatihan kepemimpinan tersebut merupakan kegiatan positif dalam rangka menambah wawasan sekaligus sebagai wahana menjalin silaturahim sesama pemuda dan mahasiswa Labura.

Karena itu, pria yang akrab disapa HYS tersebut mengapresiasi acara yang dilaksanakan pengurus PMP Labura. Kepada para peserta diharapkan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik.

"Saya harap adik-adik dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan semoga bermanfaat demi mewujudkan kepribadian mahasiswa dan pemuda yang berintegritas dan bertanggung jawab," harapnya.
 

Pria yang juga sebagai Dewan Pembina PMP Labura itu juga mengaku dirinya merupakan bagian dari organisasi tersebut. "Saya sudah menganggap PMP Labura ini bagian dari keluarga saya sebab sejak tahun 2015 hingga saat ini saya masih bagian dari PMP Labura," ujar pria yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Sebagai narasumber acara itu Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH dan Ketua DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Labura yang juga caleg untuk Dapil Labura II meliputi Kecamatan Kualuhhilir dan Kualuhleidong.

Turut hadir pada acara itu caleg DPR RI dari Sumut II Trianovi Khairani BA, Ketua Tim Penggerak PKK Labura dr Rama Dhona Sihotang MKed Ped SpA dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023