Acer Indonesia memperkenalkan Nitro V 15 yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk produktivitas bekerja dan  bersenang-senang dengan memainkan gim (game) favorit.

"Kehadiran Nitro V 15 juga merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen akan laptop dengan harga terjangkau, meski fungsinya sangat maksimal," ujar Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana di Medan, Sabtu. 

 Nitro V 15, katanya, menyematkan teknologi terkini mulai dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 terbaru, dan GPU NVIDIA® GeForce RTXT 40 & RTX™ 20 Series.

"Pengenalan Laptop Nitro V 15 dan Monitor Gaming Nitro XV252Q F dilakukan bersamaan dengan berjalannya roadshow Predator League 2024, ajang pencarian atlet esports terbaik untuk bertanding di Grand Final APAC 1/3ediator League 2024 di Manila, Filipina," ujar Andreas Lesmana. 

Meski dengan harga mulai dari Rp10 jutaan, Acer Nitro V 15 dirancang dengan desain bodi gagah dan memberikan kesan eksklusif, serta tetap mudah untuk dibawa kemana saja.

Spesifikasi yang ada di dalam Nitro V 15, merupakan wujud nyata inovasi Acer yang terus dilakukan agar pengguna mulai dari gamers, content creator, profesional, mau pun pelajar bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan laptop. 
Ada pun laptop dengan harga Rp10 jutaan dengan performa tinggi- Acer Nitro V 15 Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz, dan aspek rasio 16:9 serta screen body ratio mencapai 82.64 persen. 

Mendukung kinerja, laptop itu sudah dilengkapi dua kipas ganda sehingga pembuangan maksimal, menjaga laptop tetap dingin dan performa tetap stabil. 

Pengguna juga bisa merasakan konektivitas tanpa hambatan, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt™ 4. 

"Manajemen yakin Nitro V 15 akan diminati pasar karena selain keunggulannya juga harganya yang jauh lebih terjangkau," katanya. 

Andreas mengingatkan bahwa Acer pernah punya laptop layar lengkung yang diluncurkan pada tahun 2018 (Predator 21X) dengan harga Rp125 juta dan sold out dalam waktu seminggu saja.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023