Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri Rapat Kordinasi Daerah Kolaborasi Pemangku Kepentingan dalam Rangka Penyelamatan Keuangan Negara/Daerah di Provinsi Sumatera Utara, di Aula Raja Inal Siregar, Kamis (26/10)

Syah Afandin pada kesempatan itu turut didampingi Ketua DPRD Sribana Peranginangin, Sekretaris Daerah Amril, Inspektur Hermansyah, Kepala BPKAD Iskandarsyah.

Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan KPK di lingkungan Sumatera Utara, dengan kegiatan ini saya harap semakin memahami potensi dan mampu mencegah korupsi.

"Saya berharap Sumatera Utara menjadi provinsi yang aman dan nyaman dalam menjalankan pemerintahan dan taat dengan hukum. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dimasa yang akan datang, semoga memberikan dampak positif untuk kita semua," harapanya.

Sementara Pj Gubernur Sumatera Utara Hassanudin menyampaikan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terus mempercepat good government dan clear government seperi sertifikasi tanah, pendapatan asli daerah, pemanfaatan air bawah tanah, keramba jaring apung, indikator lain yaitu sistem pemerintahan berbasis elektronik, penurunan stunting dan penurunan pengangguran. 

"Untuk itu semua kami membutuhkan bantuan dari seluruhnya khususnya KPK RI. Semoga seluruh rencana dapat direalisasikan secara nyata untuk kebaikan Sumatera Utara," sebutnya. 

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023