Bupati Asahan, H Surya menyatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) siap mendukung BNN dalam program kerjanya memberantas narkoba di Kabupaten Asahan. 

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati saat menerima kunjungan kepala BNNK Asahan yang baru, Adrea Retha Zulhelfi dan jajarannya. 

“Selamat bertugas, semoga kerjasama antara Pemkab Asahan dan BNN dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat kita berantas peredarannya,” kata Bupati, Rabu (25/10/2023) 

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan. " Mari bergandengan tangan dan peduli bersama memberantas narkoba, karena narkoba sudah menjadi musuh bersama," ucap Bupati.

Sementara itu,  Kepala BNN Kabupaten Asahan mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.

“Karena saya pejabat baru, saya mohon izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan,” kata Adrea

Adrea menjelaskan rencana ke depan BNN Kabupaten Asahan yaitu melaksanakan Instruksi Presiden Nomer 2 Tahun 2020 s.d 2024 bertujuan untuk memberantas penggunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Asahan. 

“Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” tutur Adrea.

Mengakhiri pembicaraan, Adrea berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan dengan menghubungi BNN Kabupaten Asahan, jika di sekitar lingkungan ada penggunaan narkoba atau peredaran narkoba, sehingga penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat dicegah.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023