Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Padang Lawas ( Palas) memberikan bantuan hibah satu unit mobil truck kenderaan Dalmas ke Polres Padang Lawas ( Palas)

Bantuan hibah satu unit mobi itu, diserahkan langsung oleh Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP), kepada Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, SIK, pada hari Selasa ( 17/10) kemarin, di Plataran Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun.

Mobil bantuan yang awalnya merupakan asset dari Dinas Satpol PP dan Damkar Palas itu, diharapkan AZP, dapat medukung pelaksanaan tugas personel Polres Palas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas.

Bantuan satu unit mobil itu, disampaikan AZP sebelumnya, sebagai bentuk perwujudan komitmen Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, dalam hal dukungan terhadap pelaksanaan tugas pelayanan Polres Palas.
 

,"Somoga bantuan mobil Dalmas (pengendali massa ) ini bermanfaat. Dan nantinya bisa dipergunakan untuk memobilisasi personel, serta mengangkut barang perlengkapan peralatan lainnya,"tutur AZP dalam kutipan sambutannya diacara serah terima bantuan hibah satu unit mobil itu.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Palas atas pemberian bantuan hibah satu unit mobil kenderaan Dalmas yang diserahkan langsung Plt Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu pada acara itu.

Mobil bantuan itu nanti, sambung AKBP Diari, akan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan dan peruntukannya oleh personel Polres Palas ke depan. Termasuk untuk mobilisasi personel dan mengangkut barang kebutuhan lainnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas di Palas.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023