Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Ayahanda Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP, menjadi pembicara dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang dihadiri hampir 2.000 warga, carilah pemimpin yang bertaqwa.

Kegiatan itu dilaksanakan Minggu (8/10) di Masjid Al Huda Dusun Slipit Desa Mangga Kecamatan Stabat, yang juga dihadiri Pelaksàna Tugas Bupati Langkat Syah Afandin.

Dedi Iskandar pada kesempatan itu  mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa mencintai dan meneeladani prilaku Rasulullah Muhammad SAW untuk diterapkan didalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dedi juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mencintai dan memilih pemimpin yang bertaqwa kepada Allah dan menyayangi rakyatnya. 

"Kalau kita mencintai Rasulullah, selalu ingat dan bershalawat kepadanya, Rasul akan mengingat dan senantiasa cinta kepada kita. Itulah orang orang yang beruntung. Kalau kita cinta dan ingat dengan pemimpin kita, maka pemimpin kita akan ingat, sayang dan memperhatikan kita," ungkapnya.

Saat ini pak Plt Bupati hadir dan membersamai kita dengan segala kesibukannya dan menyempatkan hadir di tengah tengah kita sekalian. 

Ini bukti kecintaan dan sayang Plt Bupati kepada masyarakat Desa Mangga yang bertuah ini. Inn Shaa Allah beliau akan memfokuskan perhatian dan kasih sayangnya untuk membangun desa ini dari semua aspek.

Turut hadir diacara tersebut, Plt Bupati Langkat Syah Afandin, Kadis Infokom Sahmadi, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, Kadis Pendidikan Syaiful Abdi, Kadis PMD NuryanSyah Putra, Ketua Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023