Ada yang berbeda dalam upacara bendera di MAN 2 Padangsidimpuan pada Senin (2/10) pagi. Upacara rutin tersebut dihadiri Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan. Orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan tersebut menjadi Pembina Upacara.

“Kami beserta jajaran, turun langsung ke sekolah-sekolah menyampaikan imbauan kepada siswa khususnya MAN 2 Padangsidimpuan untuk tertib berlalu lintas dan hindari barkoba," ungkap AKBP Dudung.

Kami ingin menyampaikan pesan kepada pelajar tentang pentingnya tertib berlalu lintas, dan hindari narkoba karena akan menghancurkan masa depan generasi bangsa.

Lanjut Dudung, kepada para pelajar agar Disiplin serta giat dan tekun belajar sehingga nantinya bisa sukses untuk mencapai apa yang dicita-citakan dan tidak menyesal di kemudian hari maka ikuti dan dengarkan apa yang di sampaikan oleh gurumu dan sopan terhadap para guru kita agar ilmu yang didapat menjadi berkah.

AKBP Dudung juga berharap bahwa Polres Padangsidimpuan siap menampung informasi sekecil apapun tentang peredaran Narkoba maupun gangguan kamtibmas lainnya. Mari bersama kita wujudkan situasi kamtibmas di kota Padangsidimpuan yang aman dan kondusif.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023