Ungkapan (judul di atas-red) di tujukan kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) dari salah satu Tokoh Masyarakat Sipagimbar, Kecamatan Saipar Dolok Hole, di kabupaten itu, Perajaon Marpaung.

Ucapan menyentuh kalbu itu, Ia (Marpaung) sampaikan kepada Dolly Pasaribu dari atas pentas saat acara bersama se ribuan jamaah BKMT daerah itu, Minggu (24/9).

"Terima kasih atas perhatian Pak Bupati telah membangun akses jalan di daerah kami ini dengan hotmix," ujarnya saat sambutan di acara sosial keagamaan tersebut dan yang disambut positif yang hadir.

Selain itu atas nama warga, Ia, tidak lupa mendoakan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu tetap sehat, kuat serta sukses dalam rangka memajukan pembangunan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera tersebut.
 

Infrastruktur yang dibangun peningkatan Jalan Ibukota Kecamatan Sipagimbar (Tapsel) menuju Parurean (Batas Tapanuli Utara) panjang 2.600 meter, bersumber dana dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2023 dengan pagu sebesar Rp7,3 miliar.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, mengatakan terbangunnya akses konektivitas jalan tersebut diharapkan ke depan Sipagimbar sebagai pusat perdagangan dan pendidikan di wilayah itu semakin ramai.

"Akses jalan yang dibangun ini sudah jelas memudahkan angkutan komoditi masyarakat ke pasar. Semoga ekonomi masyarakat juga bertambah, samping konektivitas perdagangan dan  pendidikan yang lancar," ujar Dolly.

Kepada seluruh jamaah pengajian akbar BKMT Sipagimbar, Bupati berpesan untuk tetap menjaga dan meningkatkan kekompakan dan sinergi dalam mendorong pembangunan Tapsel ke arah yang lebih baik lagi.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023