Pelatih PSMS Medan Ridwan Saragih sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Teladan Medan, Minggu.

"Kami sudah siapkan strategi untuk meredam permainan mereka demi mengamankan tiga poin di kandang kami sendiri. Mengenai siapa yang akan diturunkan besok, kita lihat sore ini. Siapa yang paling siap, dia lah yang akan diturunkan. Intinya semua pemain sudah siap tempur," kata Ridwan di Medan, Sabtu.

Untuk menghadapi Persiraja besok, pihaknya jauh-jauh hari mengingatkan kepada semua pemain untuk menyatukan tekad dan satu tujuan agar bisa meraih kemenangan. Apalagi laga besok akan bermain di kandang sendiri yang tentunya menjadi penyemangat tambahan bagi anak-anak asuhnya.

Sejumlah opsi juga sudah disiapkan untuk menghadapi laga besok, demi mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi di lapangan. Termasuk strategi untuk meredam permainan Andik Vermasyah yang dinilai akan menjadi salah satu pemain berbahaya.
"Semua pemain Persiraja sama bahayanya dan semua harus kami antisipasi. Demikian juga dengan Andik Vermasyah, kami sudah siapkan strategi untuk mengantisipasi permainannya. Kami harus bisa mengamankan tiga poin besok apapun ceritanya," katanya.

"Dalam sepekan ini kami terus membenahi berbagai lini yang dirasa masih kurang. Kami sudah berikan pemahaman kepada anak-anak untuk bermain maksimal dengan lebih mengedepankan kerja sama tim," katanya.

Sementara salah seorang pemain PSMS Putra Chaniago mengatakan, ia dan kawan-kawan sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Setiap pemain akan bermain disiplin di posisinya masing-masing dan menjalankan semua instruksi pelatih.

"Besok adalah laga perdana kami main di kandang sendiri, tentunya kami tidak mau kalah. Persiapan kami sudah matang dan siap meraih kemenangan. Kami mohon doa dan dukungan dari publik Medan sehingga kami bisa mengamankan tiga poin besok," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih PSMS siapkan strategi redam permainan Persiraja

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023