Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan kegiatan bagi-bagi ratusan bungkus nasi kotak kepada jamaah didua masjid yang ada di Kecamatan Panyabungan.

Aksi bagi-bagi nasi kotak oleh pengurus SMSI ini dilaksanakan usai shalat Jumat di halaman masjid agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan dan masjid raya Al Qurro' Wal Huffazh Kelurahan Panyabungan I, Jumat (15/9).

Pembagian nasi kotak ini dipimpin langsung Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didamping oleh Wakil Ketua Bidang Kesra, Syahren Hasibuan. 

Syahren menyampaikan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini sebagai bentuk rasa syukur para pengurus SMSI Madina karena organisasi media itu tetap solid pasca dilantik setahun yang lalu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita, karena sejak dilantik setahun yang lalu hingga saat inikita masih solid. Insyaallah kita akan terus berusaha untuk berbagi kepada semua orang. Mohon doa juga agar kami pengurus SMSI Madina tetap diberikan kelapangan rezeki," tuturnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis menyebutkan, kegiatan dapat terlaksana karena bantuan dari semua pihak. 

"Terimakasih atas bantuan dan sumbangan dari semua pihak," ujarnya.

Jeffry berharap dengan adanya kegiatan ini kepengurusan SMSI Madina kedepan semakin solid. 

"Semoga kedepan SMSI Madina semakin solid dan persaudaraan dan kekeluargaan tetap kita jaga sehingga SMSI kedepan semakin jaya baik di Indonesia dan Madina," tegasnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023