Balita perempuan warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang tercebur ke dalam kolam pemandian air panas dan meninggal dunia, Minggu (10/9).

Kejadian itu terjadi di pemandian kolam 'Goa Tamsar' di Desa Durian IV, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Tiga Juhar Polresta Delisedang AKP Kennedy Sitompul, SH membenarkan balita meninggal setelah tercebur ke dalam kolam.

Kennedy menerangkan, peristiwa naas dialami korban berusia 5 tahun ini saat berswafoto di pinggir kolam.

"Saat asyik berswafoto, bocah itu tercebur ke dalam kolam sedalam 160 centimeter dan tenggelam. Secara bersamaan, seorang pria yang hendak berenang melihat ada yang tenggelam menolong dan mengangkatnya ke atas," terangnya.

Orangtua yang merasa kehilangan mencari anaknya. Ternyata korban telah tergeletak di pinggiran kolam, setelah sebelumnya tenggelam.

"Korban langsung dibawa orangtua bersama sanak keluarga ke Puskesmas Tiga Juhar. Setibanya di sana, dokter memberikan tindakan medis. Namun, nyawa balita itu tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia," sebut Kennedy.

Jenazah bocah sudah dibawa ke rumah duka untuk proses persemayaman.

"Orangtua diduga tidak memperhatikan anaknya. Sehingga ketika tercebur ke dalam kolam tidak tahu. Rencananya jenazah korban besok dikebumikan," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023