Menyambut hari ulang tahun Colonel Sanders yang jatuh pada 9 September, KFC Indonesia meluncurkan paket-paket baru demi memberi kepuasan lebih kepada pelanggan setianya.
 
Mulai 7 September 2023, pelanggan menemui paket-paket baru, yaitu super besar new dan jagoan puas, sehingga pelanggan lebih puas menikmati sedapnya ayam goreng maupun burger KFC.
 
"Kehadiran super besar new dan jagoan puas dan penyesuaian pada chaki meal merupakan upaya KFC Indonesia memberikan nilai pada produk-produk KFC," ucap Chief Marketing Officer PT Fast Food Indonesia Tbk Hendra Yuniarto dalam keterangan tertulis di Medan, Sabtu (9/9).
 
Pelanggan, lanjut Hendra yang juga pemegang waralaba KFC di Indonesia, tidak perlu membayar lebih, namun pihaknya tetap memberikan nilai lebih dari yang dibayarkan.
 
Dipaparkannya, paket super besar new (SB New) terdiri atas 2 varian, yaitu SB New 1 dan SB New 2. SB New 1 berisi 1 ayam goreng, 1 nasi, 1 coke, dan 1 side dish bisa dipilih yaitu perkedel, KFC soup atau cream soup dengan harga mulai Rp36.818.

Sedangkan SB New 2 berisi 2 ayam goreng, 1 nasi, 1 coke dan 1 side dish bisa dipilih perkedel, KFC soup atau cream soup dengan harga mulai Rp48.636.
 
Sementara jagoan puas hadir dengan 2 varian, yaitu paket 1 nasi, 1 ayam goreng dan 1 aqua, dan paket 1 burger, 3 chicken balls dan 1 aqua dengan harga mulai Rp27.273.
 
KFC juga menyesuaikan paket khusus anak-anak chaki meal terdiri atas 2 varian, yaitu paket 1 french fries, 1 ayam goreng dan 1 ovaltine, serta paket 1 french fries, 1 burger dan 1 ovaltine yang kedua paket itu disertai 1 mainan mulai Rp32.727.
 
"KFC Indonesia selalu melakukan inovasi, baik menu baru, paket baru atau layanan baru bagi pelanggan setia. Kehadiran paket di September ini menjadi penanda bahwa KFC selalu berusaha memberi kepuasan kepada pelanggan," ungkap Hendra.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023