Wali Kota Medan Bobby Nasution mengaku senang dan bangga dengan semangat anak-anak muda dalam berwirausaha, karena selain menjadi sarana lapangan pekerjaan, juga mampu memotivasi generasi muda lain untuk terjun ke dunia usaha sejak dini.

Hal itu disampaikan Bobby dalam obrolan santai penuh keakraban pada jamuan makan malam dengan puluhan pegiat fashion brand lokal, di Van Dyck Coffee & Food Medan,  Sumatera Utara, Jumat (1/9) malam.

Puluhan pegiat fashion yang hadir pada kesempatan itu merupakan entrepreneur muda yang memproduksi ragam fashion mulai dari t-shirt hingga sneakers.

Jamuan makan malam itu disiapkan Bobby Nasution sebagai bentuk dukungan sekaligus ucapan selamat datang kepada mereka yang tengah mengikuti event bertajuk United States Steamship (USS) Down Town Market di Deli Park Mall Medan, 1-3 September 2023.
 

Bobby Nasution mengaku senang dan bangga dengan semangat anak-anak muda yang terjun ke dunia usaha sejak dini di bidang apa pun sesuai minat dan bakat yang dimiliki.

Pada pagi harinya, didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu, Bobby Nasution membuka acara USS Down Town Market. Dalam kesempatan itu, ia juga memperkenalkan sneakers yang berdesain siluet Gedung Warenhuis, yang menjadi supermarket pertama di Kota Medan, hasil kolaborasi dengan salah satu brand sepatu lokal asal Surabaya.

Ke depan, Bobby Nasution ingin mengembangkan produk tersebut agar dapat diproduksi di Kota Medan dan menyerap tenaga kerja. Di samping itu, juga mengolaborasikannya dengan perajin sepatu di ibu kota Provinsi Sumut sehingga mereka juga dapat naik kelas.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bobby Nasution mengaku bangga dengan semangat anak muda berwirausaha

Pewarta: Riza Mulyadi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023