Metro Department Store berkolaborasi dengan Bocorocco berkobar dalam semangat menghadirkan gebrakan baru di dunia fashion dan sepak bola mulai dari tanggal 28 Agustus hingga 3 September 2023 di Atrium Centre Point Medan. 

Bocorocco, merek alas kaki yang sedang tumbuh dan meluaskan cakrawala bisnisnya ke pakaian olahraga melalui Bocorocco Active, mempersembahkan peluncuran jersey terbaru pemain Sada Sumut FC, sebuah klub sepak bola yang sedang naik daun dan berhasil meraih tempat di kompetisi Liga 2.

Kolaborasi ini sangat istimewa bagi Metro, karena ini adalah kolaborasi perdana Metro, Bocorocco Active dan Sada Sumut FC yang mengangkat salah satu cabang olahraga terpopuler dan terfavorit di Indonesia yaitu sepak bola. Rangkaian koleksi jersey dan merchandise hasil kolaborasi ini secara eksklusif hanya dijual di Metro Department Store Centre Point Medan.

"Koleksi jersey pemain baru ini, yang lahir dari pikiran kreatif antara Bocorocco dan Sada Sumut FC, melambangkan lebih dari sekadar pakaian olahraga. Ini mencerminkan dedikasi, aspirasi dan semangat untuk merobohkan batasan agar bisa naik ke level selanjutnya," ujar
Ingrid Saidbun selaku Director of Sales & Marketing Bocorocco.

Bocorocco, merek yang dikenal dengan revolusi teknologi alas kakinya yaitu Pillow Concept
Technology™, telah merambah ke pakaian olahraga dengan lini Bocorocco Active. Sada Sumut FC, klub yang baru berusia belia dibanding sejawatnya di Sumatera Utara, telah maju untuk meraih prestasi luar biasa - mengamankan tempat di kompetisi prestisius Liga 2.

Peluncuran jersey antara Bocorocco dan Sada Sumut FC adalah perayaan dari perjalanan pertumbuhan, ketahanan dan determinasi mereka yang sama. Saat kedua pelopor ini bersatu, mereka melampaui batas-batas fashion dan olahraga, membuktikan bahwa kesuksesan bisa dicapai melalui semangat dan kerja sama.

Mengenali potensi besar dan inspirasional dalam kolaborasi ini, Metro Department Store melihat peluang bisnis yang sangat menjanjikan di masa depan. Kolaborasi Bocorocco & Metro Department Store adalah bukti komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan selalu berinovasi dan relevan bagi pelanggannya.

Event seminggu penuh ini dimeriahkan oleh beragam acara seru dari mulai KOL Gathering, kelas body combat, games tendang bola, fashion show, freestyle soccer, DJ performance, hingga lucky dip & best spender awards berhadiah hingga Rp 200,000,000.

 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023