Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang memberikan langsung kepada masyarakat berupa paket makanan bergizi dan suplemen kepada anak-anak sebagai antisipasi resiko stunting, di aula Puskesmas Stabat, Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat, Jumat (1/9).

Kapolres AKBP Faisal mengatakan giat yang dilaksanakan ini dalam rangka mendukung program pemerintah guna menekan dan mengatasi angka stunting kepada anak anak, bertepatan dengan "Jumat Barokah" jadi merasa perlu sedikit memberikan tali asih kepada anak-anak yang ada.

Seperti kita ketahui bersama sambung Kapolres, ada lima program prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya antara lain program percepatan penanganan program prioritas pemerintah.

"Merekalah generasi penerus kita nantinya, sehingga kita harapkan dapat tumbuh kembang dengan baik," ujarnya.

Kapolres juga berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi terhadap anak sebagai antisipasi atau resiko  stunting.
 

"Kita turun langsung untuk mengetahui dan memberikan perhatian khusus terkait masalah stunting yang menjadi perhatian serius pemerintah saat ini," ujarnya.

Sementara Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari dan Kasat Binmas Polres Langkat AKP Suwardi beserta personel polwan jajaran Polres Langkat juga ikut membagikan bantuan bahan makanan tersebut kepada warga.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023