Anggota Polwan Polres Asahan merayakan momen bersejarah dengan melaksanakan rangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi perayaan hari jadi Kepolisian Wanita (Polwan) ke-75 di wilayah hukum Polres Asahan, Sumatera Utara.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Polwan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

"Dalam rangka bakti sosial dan bakti religi ini Polwan Polres Asahan memberikan bantuan sosial kepada Nazir Masjid Arif Al-Azhim Kisaran," kata Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregardalam keterangan, Senin.

Juliani menyebutkan saat merayakan hari jadi yang ke-75, merasa penting untuk kembali ke masyarakat dan memberikan yang terbaik.
 


"Bakti sosial ini adalah salah satu cara kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan," ucapnya.

Ia mengatakan selain itu, anggota Polwan Polres Asahan juga melaksanakan bakti religi dengan mengunjungi Masjid Arif Al-Azhim Kisaran.

Memberikan peralatan kebersihan untuk masjid yang ada di kota Kisaran dan anggota Polwan Polres Asahan turut serta membersihkannya.

"Perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan ini tidak hanya merayakan prestasi dan kontribusi anggota Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menggaris bawahi pentingnya peran perempuan dalam dunia kepolisian dan masyarakat secara luas," kata Waka Polres Asahan.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023