Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin resmi melantik kepengurusan Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kabupaten  Padang Lawas ( Palas) masa bhakti 2023-2027, di aula Gupala Makorem 023/KS Sibolga, Senin (14/8) malam.

Sebagai Ketua Perbakin Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE, Wakil Ketua Amran Pikal Siregar, Ketua Harian H Pauzan Hamidy Hasibuan, S.Ag, Sekretaris Risman Hasibuan, S.Sos dan Bendahara Misran Siregar, S.Sos. Pembina, penasehat Drs H Syafaruddin Hasibuan, MA, dan H Ismail Nasution.

Mengawali sambutannya Mayjen TNI Achmad Daniel mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota Perbakin Palas yang baru dilantiknya itu.

Kepada seluruh pengurus dan anggota Perbakin Palas itu, ia menambahkan berpesan, supaya menjadikan momentum acara pelantikan itu sebagai motivasi untuk berkarya, mewujdkan visi misi organisasi Perbakin di Kabupaten Padang Lawas.

"Bangkitkan bersama kinerja positif, kreatif dan inovatif untuk mengembangkan olahraga menembak kearah yang lebih baik di Kabupaten Padang Lawas ke depan,"sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang telah melantik jajaran kepengurusan Perbakin Palas itu.

Kepada Pengprov Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, ia berharap, supaya tetap memberikan arahan dan bimbingan terhadap pihaknya ( Perbakin Palas) untuk membesarkan organsasi di Palas ke depan.

Putra juga menyampaikan dalam jangka waktu dekat ini akan menggelar acara rapat konsolidasi jajaran pengurus dan anggota, sebagai langkah awal untuk menyusun program rencana kegiatan Perbakin Palas ke depan.

" Langkah awal, secepatnya tentu akan digelar pertemuan silaturrahim sekaligus konsolidasi organisasi di Kabupaten Padang Lawas," kata Putra.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023