Tim Penggerak PKK enam desa/kelurahan di Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dilantik, bersamaan pengukuhan sembilan Bunda Paud (pendidikan anak usia dini) di wilayah itu.

Dalam keterangan tertulis Prokopim Tapsel di terima, Selasa (15/8), disebutkan, Bunda Paud dikukuhkan dan Pengurus TP PKK kelurahan/desa di Muara Batang Toru dilantik oleh Bunda Paud Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, Senin (14/8).

Dalam sambutannya, Bunda Paud Tapsel, Rosalina, mengatakan pelantikan TP PKK dan pengukuhan Bunda Paud tersebut hal yang lumrah dalam organisasi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan berbagai bidang di kelurahan/desa tersebut.
 

"Jaga terus kekompakan. Jaga persatuan dan kesatuan serta saling kordinasi yang baik. Kepada PKK silahkan rajin turun ke bawah me monitor agar tahu keluhan warga. Demikian Bunda Paud untuk tidak bosan dalam membentuk pribadi anak," pinta Rosalina.

Sebagai bentuk rasa kasih sayang, Rosalina dalam kesempatan itu juga tidak lupa membagikan bingkisan kepada puluhan anak Paud, di samping alat-alat masak kepada sejumlah TP PKK tersebut.

Turut hadir dalam acara itu Kadis PMD Tapsel M Yusuf, Ketua DWP Tapsel, Camat dan Ketua TP PKK,  Bunda Paud Muara Batang Toru, para kepala desa dan undangan lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023