HP Indonesia menggelar HP Future Ready 2023 di Medan, menunjukkan komitmen mendukung visi Indonesia Emas 2045.

"Visi Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat, maju, adil dan makmur, serta menjadi ekonomi terbesar keempat di dunia pada HUT ke-100 kemerdekaan harus didukung," ujar Managing Director HP Indonesia,  Lim Choon Teck, Kamis. 

Dukungan HP Indonesia, katanya, dengan menciptakan inovasi melalui teknologi dan mempercepat perubahan yang bermakna, bersama-sama dengan pelanggan dan komunitas di tempat HP beroperasi.

Portofolio Future Ready didesain untuk menawarkan inovasi dan layanan baru yang memungkinkan semua orang untuk hidup, bekerja, dan bermain tanpa batasan. 

HP Future Ready Roadshow di Kota Medan dan kota lainnya juga mendukung industri gaming di Indonesia yang terus bertumbuh secara pesat.

Tercatat tambahan lebih dari satu milliar gamer dalam tujuh tahun terakhir secara global. Sedangkan Indonesia berkontribusi 43 persen gamer di Asia Tenggara, dan menjadi pasar gaming terbesar di wilayah ini. 

"Kami melihat adanya tren mana PC tidak hanya hadir untuk gaming. PC diharapkan dapat memenuhi kebutuhan seperti untuk bekerja, belajar, menikmati hiburan hingga membuat konten," ujar Lim Choon Teck. 
Inovasi di dunia digital akan membantu pegiat bisnis, baik usaha kecil mau pun besar mengoptimalkan produktivitas dan meningkatkan kemampuan mereka menghadapi dunia digital yang terus berkembang.

Di saat digitalisasi mengubah lanskap bisnis, katanya, media cetak akan terus berkembang dan tetap penting pada tahun 2025 dan seterusnya dan HP Indonesia sudah menyediakan solusinya bagi pengguna. 

"Bagi saya, Future Ready adalah semua hal yang kita lakukan dan semua langkah yang kita persiapkan," katanya. 

Kota Medan yang menjadi hub regional dan pusat sektor finansial di Sumatra memiliki demografi yang mirip dengan keseluruhan Indonesia, karena 70 persen populasinya berada di usia produktif.

HP berbagi insight eksklusif tentang strategi Future Ready mereka untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang yang berkelanjutan bagi para mitra dan memberikan nilai seumur hidup bagi pelanggan.

Strategi Future Ready HP dikembangkan dengan berpusat pada pelanggan dan mencakup beberapa inisiatif yang mengakar pada tiga pilar yakni portofolio, operasi, dan pelanggan dan mitra. 

Tujuan utama dari strategi ini adalah membangun hubungan seumur hidup dengan pelanggan dengan memperkuat portofolio HP untuk memenuhi kebutuhan yang lebih luas dan membantu mitra memanfaatkan peluang di seluruh segmen dengan pertumbuhan tinggi, termasuk segmen gaming, hybrid work, layanan untuk pekerja, keamanan, dan keberlanjutan.

Tampil memperkenalkan berbagai produk HP, Head of Business Personal Systems Category HP Indonesia, Frans Adiredja. Kemudian Edo Jonathan Chandra, Consumer PC Category Manager HP Indonesia, dan Aditya Suryadinaga, Home Printing Solution Market Development Manager HP Indonesia.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023