Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, bersama Regional Micro Banking Head BRI RO Medan Anditya Mahendra Krishna secara resmi melepas Pawai Internal Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 di Lapangan Kota Binjai, Sabtu (5/8).

Rizky berharap program ini mampu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengunjung dan UMKM, serta dapat menggerakkan perekonomian nasional.

Selanjutnya Wawako bersama Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo dan Regional Micro Banking Head Andtiya Mahendra Krishna meninjau langsung stand UMKM dan turut mendukung dengan cara membeli beberapa produk UMKM tersebut. 

Terdapat 50 stand pelaku UMKM yang ikut meramaikan kegiatan tersebut sehingga para pengunjung dapat melihat sekaligus membeli produk produk unggulan yang digelar di stand yang telah disiapkan. 

Program PRS 2023 mengusung enam pilar, yang akan disajikan pada setiap event-nya, yakni Pasar, Panggung, Pawai, Peduli, Pojok X’sis, dan Panen. Kali ini, tema yang diusung adalah “Pede Raih Peluang”. Sejatinya, hadirnya PRS 2023 ini juga untuk turut mendukung salah satu pilar perekonomian bangsa, yaitu UMKM.
 

Bank BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes berkomitmen untuk terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya. Selain itu, melalui kegiatan ini BRI terus mensosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023