Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan Gedung Mes Pemprov Sumut yang berlokasi di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Di tandai penandatangan batu prasasti oleh Gubernur Sumut.

Ketua TP PKK Sumut Ny Nawal Lubis Edy Rahmayadi di daulat pengguntingan pita tanda resminya pemakaian Mes Pemprov Sumut yang berlokasi di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Rabu (2/8).

"Kita ingin mes ini betul-betul disempurnakan. Apalagi tahun depan (2024) Tapsel tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumut, sehingga mes ini termanfaatkan secara maksimal," harap Edy Rahmayadi.

Selain itu, di hadapan yang hadir antara lain Sekda Sofyan Adil mewakili Bupati Tapsel, unsur Forkopimda Tapsel, dan sejumlah pejabat Tapsel, Edy, menyatakan bahwa siapa saja boleh menggunakan mes tersebut.
 

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu melalui Sekda Sofyan Adil, mengatakan selamat datang atas kunjungan Gubernur Sumut dan rombongan nya ke  wilayah Tapsel.

"Semoga kehadiran Mes Pemprov Sumut yang baru saja di resmikan Pak Gubernur ini dapat berdampak positif bagi pemerintah maupun masyarakat Tapsel khususnya dan Sumut pada umumnya," harapnya.

Harapan lain Bupati Tapsel, kehadiran mes tersebut dapat lebih mempromosikan produk-produk unggulan Tapsel dan UMKM terhadap pengunjung mes dan berdampak ekonomi masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023