Seorang pria warga Kabupaten Deli Serdang, ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (16/7) malam.

Korbannya adalah Samsudin Nasution yang menyewa rumah di Dusun IV, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Pria berusia 53 tahun itu ditemukan di areal perkebunan Afdeling II, Lingkungan IV, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Polres Sergai Ipda Raja Kaya Sihaloho membenarkan adanya penemuan laki-laki dengan kondisi berdarah.

Namun, dirinya belum mengetahui penyebab korban ditemukan dengan terluka. Sebab, kasusnya masih dalam penyelidikan.
 

"Kami belum bisa pastikan korban dibegal. Karena, korban juga belum sadarkan diri dari ditemukam sampai sekarang. Kasusnya masih dalam pengembangan," ujar Raja, Senin (17/7).

Putri Anda Sari, yang merupakan anak korban, menerangkan ayah kandungnya pergi dari rumah untuk menarik becak pada hari Minggu 16 Juli 2023, sekitar pukul 06.30 WIB pagi.

"Ayah biasanya bila narik becak pulang makan siang. Tapi, semalam tidak ada balik ke rumah. Tiba-tiba dapat kabar ayah ditemukan dengan kondisi wajah lemban penuh luka," terang Putri.

Ia mengaku, ayahnya ditemukan warga sekitar lokasi. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sawit Indah, Kecamatan Perbaungan.

"Ayah sempat ditangani di RS Sawit Murni namun dokter di sana tidak sanggup, sehingga di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan, Kecamatan Lubukpakam. Saat ini masih tidak sadarkan diri dan dirawat," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023