The Palace Jeweler, selaku merek perhiasan emas dan berlian yang terpercaya merayakan hari jadinya dengan mengadakan Kilau Perayaan The Palace selama bulan Juli 2023. 

The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang "Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin" menghadirkan hadiah perhiasan berlian bagi para pengunjung dalam momen Kilau Perayaan The Palace.

Kilau Perayaan tahun ini mempersembahkan hadiah liontin berlian Tara dari koleksi Nusantara yang merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena.

Hadiah liontin berlian Tara senilai Rp7 jutaan ini bisa didapatkan pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler selama periode Kilau Perayaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semarak Kilau Perayaan ini dihiasi juga dengan beragam hadiah menarik lainnya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif persembahan Samuel Wattimena, tote bag cantik, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, "The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini dengan mengukuhkan posisi sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia dengan merek yang berasal dari Indonesia, dan ingin lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin."

The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia, salah satunya dengan kolaborasi yang dilakukan bersama desainer ternama Indonesia, seperti yang dilakukan dalam koleksi Nusantara, yakni dengan Samuel Wattimena.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023