Lokasi Palas Expo Bisnis yang merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan HUT Kabupaten Padang Lawas ke-16 dialihkan dari Lapangan MTSN 1 Padang Lawas ke Lapangan Sepak Bola Maduma, Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Perubahan lokasi expo yang rencananya akan menampilkan berbagai produk para pelaku UMKM serta stan OPD Pemkab Palas dan instansi pemerintah lainnya itu disampaikan Ketua BPC HIPMI Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, kepada ANTARA, Rabu (12/7).

Untuk menyemarakkan peringatan HUT Palas itu, kata Putra, juga akan ada acara tambahan dari yang telah direncanakan sebelumnya, yakni pasar murah minyak goreng kemasan dengan kuota sekitar 10 ton. Warga dapat mengambil minyak goreng di arena pasar murah tersebut dengan membawa kupon yang telah disiapkan panitia.

"Kupon pasar murah dapat diambil di sekretariat HIPMI Palas di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Untuk setiap kupon akan memperoleh 4 liter minyak goreng," terangnya.

Untuk memeriahkan Expo Bisnis dalam rangkaian acara peringatan HUT Palas pada 14 - 16 Juli 2023 itu, HIPMI Palas bekerja sama dengan Pemkab Palas juga akan mengadakan pesta hiburan rakyat dan sejumlah perlombaan, termasuk lomba nasyid. Juga akan ada penampilan tarian khas daerah dan pertunjukan marawis anak - anak pesantren.

Terkait pelaksanaan sejumlah rangkaian kegiatan itu, Putra berharap dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas.

"Semoga acara peringatan HUT Palas itu nanti berlangsung sukses dan meriah. Kepada seluruh saudara kami warga Kabupaten Padang Lawas, mohon doa dan dukungannya untuk kesuksesan acara kita bersama ini," katanya.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023