Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengikuti upacara yang dilanjutkan dengan kegiatan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di lapangan bola Polres Binjai dan area parkir Sanika Satyawada Bhayangkara Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (1/7).

Amir Hamzah menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam melayani rakyat dan dalam membela bangsa dan negara," ucap Amir Hamzah. 

Ia berharap peringatan Hari Bhayangkara ini menjadi momentum bagi Polri untuk terus berbenah dan menjadi pilar dalam menjaga ketertiban di tanah air.

Sementara Kapolres Kota Binjai AKBP Hendrick Situmorang pada kesempatan tersebut juga mengapresiasi seluruh jajarannya yang selama ini telah bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Binjai. 

"Saya juga sebagai Kapolres Binjai memohon maaf kepada masyarakat Kota Binjai apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, dan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polres Binjai," ungkapnya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023