Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, HRP, SE.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung dalam rangkaian acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke - 77, tahun 2023, di kantor Mapolres setempat, Sabtu (1/7). 

Bersamaan dengan penyerahan piagam penghargaan yang sama kepada dua orang personel Palas lainnya, yakni Aipda Irdan Saleh Hasibuan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah dan Briptu Wilda Hidayah Harahap Staf Bag Ops Polres Palas, oleh Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, M.Si mengatakan pemberian paiagam pengahargaan kepada tiga anggotanya itu, atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjalankan tugas di wilayah kerja masing - masing, sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.  

"Rekan - rekan ini mendapatkan piagam penghargaan, karena mereka dalam bekerja melebihi tugas pokok dan fungsi masing - masing yang patut di teladeni bersama", tandas AKBP Indra di acara ini
 

"Dan untuk rekan penerima piagam penghargaan jangan euforia, teruslah berinovasi, tingkatkan kinerja dan tetap jalin kekompakan, kebersamaan dengan rekan - rekan lain di wilayah tugas masing - masing,"sambung AKBP Indra berpesan.

Sebelumnya, mewakili panitia Briptu  Widya R menyebutkan, piagam penghargaan itu diterima Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, karena ia dinilai salah satu personel Polres Palas yang memiliki terobosan kreatif dan inovatif terbanyak kepada masyarakat. Seperti trobosan program kegiatan rumah makan gratis Al Fatihah yang hingga saat ini masih aktif di buka untuk masyarakat luas di Mapolsek setempat. Dan pembinaan generasi muda atlet karate lemkari, serta sejumlah program kegiatan lainnya.

Kemudian untuk Aipda Irdan Saleh Hasibuan Bhabinkamtibmas Polsek Barumun Tengah, atas inisiatifnya, ia membantu perbaikan jembatan rusak, sebagai akses jalan masyarakat di Desa Tobing Jae.

Sedangkan untuk Briptu Wilda Hidayah Harahap, ia sigap merespon informasi masyarakat membantu proses persalinan ibu rumah tangga yang kurang mampu di Desa Arse Simatorkis, Kecamatan Barumun, beberapa waktu lalu.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023