Polres Padang Lawas (Palas) Polda Sumut menggelar acara memperingati Hari Raya Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di kantor Polres setempat, jalan lintas Sibuhuan - Sosa , Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun , Sabtu (1/7). ) pada siang hari.

Acara syukuran Polsek Palas ini, mengusung tema "Polisi Presisi Untuk Negara, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Palas drg . H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP ) mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kepada seluruh jajaran Polri, termasuk Polres Padang Lawas.

Melalui acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ini, AZPSaya berharap hubungan silaturahmi dan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Palas dan Polres Palas semakin baik kedepannya. Agar tercipta situasi masyarakat yang tenteram dan damai bagi seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dengan baik kedepannya . Semoga sukses untuk seluruh jajaran Polsek Palas. Mari sama-sama berdoa di bawah pimpinan AKPB Indra Yanitra , Polres Padang Lawas semakin maju dan sukses kedepannya, amin,” ujar AZP dalam sambutannya di acara tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan ,SIK , M.Si mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya pada acara tersebut. 
 

Melalui acara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, tambah AKBP Indra, berharap Polri semakin sukses, dan semakin dicintai masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Padang Lawas ke depannya.

“Keberhasilan pelaksanaan tugas Polsek Palas selama ini tidak lepas dari dukungan masyarakat luas dan Forkopimda . Untuk itu, atas nama Polsek Palas sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan dan kelalaian dari pihak kami, dalam menjalankan tugas kami selama ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang Lawas dan Forkopimda, sambung AKBP Indra.

Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar Polres Palas usai upacara juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan , Pabung Kodim 0212 Tapsel Inf Kapten Anahar Jusar , Palas Kemhan Saudara H. Abdul Manan , Ketua Bhyangkari Palas Ibu Indah Yanitra Irawan , Ketua PAMK Polres Palas H. Pauzan Hamidy Hasibuan , Ketua MUI Palas H. Ismail Nasution , Ketua Kwarcab Pramuka PalasZainuddin Hasibuan , Ketua KPU Palas Indra Syahbana Nasution , bersama rekannya Komisioner Amran Pulungan , dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023