Delipark Mall menggelar Midnight Sale pada 1 Juli 2023 untuk turut serta menyemarakkan peringatan HUT Kota Medan ke 443.

"Midnight Sale Delipark Mall diikuti dengan lebih dari 100 store yang memberikan berbagai tawaran menarik seperti potongan harga khusus hingga 70 persen," ujar Manager Marcomm Delipark Mall, Setia Gumilar, di Medan, Jumat. 

Midnight Sale dimulai pukul 10.00 hingga 00.00 WIB. 

Pada pukul 10.00 hingga 19.00 WIB, pengunjung dapat menikmati promo potongan harga khusus hingga 70 persen dan ada tambahan penawaran menarik mulai dari pukul 19.00 di beberapa store yang ikut berpartisipasi. 

"Program Midnight Sale diyakini semakin menarik warga karena Delipark memberikan parkir gratis mulai pukul 19.00 hingga pukul 00.00 WIB," ujar Gumi, pangggilan akrab Setia Gumilar.

Pada program itu, ujar Gumi yang didampingi Store Manager Sogo Delipark, Ida Roulina, Delipark menyiapkan program berbelanja dengan pengundian langsung di hari yang sama dengan total hadiah sebesar Rp21 juta. 

Dengan berbelanja minimum Rp500 ribu di seluruh store yang ada di Delipark Mall dan menukarkan nota belanja di Booth Redemption akan mendapatkan kupon pengundian yang berkesempatan memenangkan di Hourly Prize dan Grand Prizes. 

Pengundian hadiah, katanya, akan dimulai dengan Hourly Prize setiap jamnya pada pukul 20.00, 21.00 dan 22.00 WIB dengan mendapatkan cash voucher senilai Rp3 juta per jamnya.
Ada pun hadiahnya wajib untuk langsung dibelanjakan di store yang bekerja sama dengan waktu belanja sekitar 40 menit. 

Pengundian terakhir dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Grand Prizes pada pukul 23.50 WIB dan akan mendapatkan cash voucher senilai Rp6 juta untuk masing-masing dua pemenang yang beruntung. 

"Seluruh hadiah Cash Voucher Delipark Mall digunakan untuk berbelanja di SOGO Department Store pada 2 Juli dimulai pada pukul 19.00 WIB," katanya. 

Pengundian itu hanya berlaku untuk pengunjung yang hadir pada saat pengundian berlangsung. 

Dia menegaskan, seluruh hadiah akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen sebelum digunakan berbelanja.

"Keseruan akan semakin dirasakan pengunjung karena Delipark menampilkan Live Band dan  Dance Perfomance di Laguna Atrium, lantai dasar dan RivaPark. Jadi sambil berbelanja atau menunggu pengundian, pengunjung dihibur," katanya. 

Mengacu pada biasanya, Gumi meyakini Midnight Sale 1 Juli akan diminati masyarakat. 

"Seperti di Ramadhan lalu dimana Midnight Sale-nya mendapat animo cukup tinggi dari masyarakat, maka Midnight Sale 1 Juli 2023 juga akan diminati masyarakat," ujar Gumi.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023