Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu menyerahkan surat keputusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK) kepada 40 orang formasi tenaga kesehatan TA 2022 di kabupaten itu.

Penyerahan SK PPPK tersebut pada Selasa (30/5) itu di Aula Sarasi Lantai III Kantor Bupati Tapsel di Sipirok. Bupati Tapsel pun mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh 46 orang penerima SK.

Selain itu Bupati yang kerap mencontohkan almarhum ayahnya Panusunan Pasaribu salah satu tokoh masyarakat Sumut sebagai mentor sekaligus motivator diri-nya menjadi pemimpin, berharap para pegawai PPPK agar mendedikasikan diri-nya dengan penuh tanggung jawab serta amanah.

"Semua capaian yang sudah di raih patut di syukuri. Termasuk soal penempatan. Semua itu adalah yang terbaik. Karenanya bekerja lah secara maksimal dan fokus pada peningkatan karir," tegas Bupati.

Sementara, Abdul Zakbar Pulungan yang bertugas di bagian Puskesmas Sayur Matinggi mengaku bangga, dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Tapsel Dolly Pasaribu.
 

Senada dengan Zuliani Rambe, petugas kesehatan di Puskesmas Danau Marsbut Sipirok, dan dr Lisa Apriani bertugas di RSUD Tapsel di Sipirok, keduanya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan berjanji akan bekerja maksimal.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023