Pj. Wali Kota Drs.Syarmadani menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tebing Tinggi Gho Kian Tjai dan pengurus, Selasa (30/05/2023) di rumah dinas wali kota.

Pada kesempatan itu Syarmadani menyampaikan apresiasi kepada pengurus PBSI yang akan dilantik masa bhakti 2023-2027 sekaligus menggelar kejuaraan Bali Lestari Semi Open Piala Wali Kota Tebing Tinggi serta pameran untuk UMKM.

"Kami apresiasi atas rencana pelantikan sekaligus menggelar kejuaraan, lagi UMKM ikut terlibat dalam event tersebut. Kami akan selalu mendukung kegiatan olahraga," katanya.

ia juga menyatakan kesediaan menghadiri sekaligus membuka kejuaraan bulu tangkis tersebut, selama tidak ada agenda lain di hari dan waktu bersamaan.

"Saya akan hadir, mudah-mudahan tidak terbentur agenda lain di hari dan waktu yang bersamaan,” kata Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua PBSI Tebing Tinggi Gho Kian Tjai menyampaikan maksud audiensi selain menjalin silaturahmi juga ingin menyampaikan agenda PBSI Tebing Tinggi.

Di antaranya pelantikan pengurus PBSI Tebing Tinggi masa bhakti 2023-2027 dan kejuaraan bulu tangkis Bali Lestari Semi Open Piala Wali Kota Tebing Tinggi pada 20 sampai dengan 24 Juni 2023 di GOR Marah Halim Jl. MH. Thamrin.

"Rencana 21 Juni 2023 ini akan pelantikan pengurus PBSI Tebing Tinggi dan mengingat selama 4 tahun ini tidak ada event Kejuaraan akibat pandemi COVID-19 ini, kami akan menggelar kejuaraan pada 20 sampai dengan 24 Juni 2023, bertempat di GOR Marah Halim," katanya.


Selain pelantikan dan kejuaraan, kegiatan tersebut nantinya juga akan menjalin kerja sama dengan pelaku UMKM di Kota Tebing Tinggi berupa gelaran pameran UMKM. 

"Kita juga mendukung pelaku UMKM dengan membuka stand untuk pelaku UMKM pada gelaran event tersebut. Kiranya ekonomi pelaku UMKM semakin meningkat," katanya.

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023