Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut melalui Humas Muhammad Nurdin Tanjung mengungkapkan, pihaknya bersama Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP Sipoholon melaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Pembinaan Kerohanian dan Konseling Pastoral Agama Kristen bagi tahanan dan narapidana di Rutan Tarutung.

"Pembinaan kerohanian dan konseling merupakan hal penting bagi warga binaan," terang Humas Rutan Muhammad Nurdin Tanjung, Jumat (26/5).

Harapnya, kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama itu semakin mendekatkan diri masing-masing WBP kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga memiliki keimanan yang kuat dan menjadi pribadi yang taat dalam beragama.

"Terima kasih kepada Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP Sipoholon atas terlaksananya penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP Sipoholon, Pdt Manaek Simanungkalit mengatakan, pihaknya akan memberikan yang terbaik dalam melakukan kegiatan pembinaan kerohanian bagi warga binaan dan konseling pastoral agama Kristen berupa pengabdian kepada masyarakat.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023