Syah Afandin selaku Pelaksana Tugas Bupati Langkat menerima kunjungan pengurus Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat, di kediaman resmi Bupati Langkat, di Stabat, Senin (22/5), dalam rangka mengundang pelantikan organisasi tersebut.

Dimana kepengurusan HIMNI itu dipimpin Yafeti Hulu, SH selaku Ketua DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI) Langkat menyampaikan terima kasih telah menerima kedatangannya. 

"Maksud kedatangan kami guna ingin mengundang Plt Bupati Langkat untuk bisa hadir di acara pelantikan HIMNI yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 21 Juni 2023, mendatang.
Pada kesempatan itu Syah Afandin,  menyampaikan pihaknya sangat memberikan apresiasi atas berdirinya Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Langkat, serta mendukung program yang sudah dibentuk serta berharap HIMNI bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat kedepannya. 

"Mari kita terus membangun kebersamaan guna memberikan yang terbaik bagi seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini, termasuk dengan HIMNI ini," ujarnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023