Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu mengharapkan persiapan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51/2023 berjalan sukses dan lancar.

"Rapat ini digelar untuk mematangkan segala persiapan, sehingga dapat berjalan sukses dan lancar," ucap Kahiyang di kantor Gubernur Sumut, Medan, Selasa (2/5).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian diikuti Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, pengurus PKK Provinsi Sumut dan Kota Medan.

Apa yang dibutuhkan untuk mendukung suksesnya kegiatan yang digelar di Kota Medan ini dibahas dalam rapat tersebut.
Termasuk rundown acara tidak luput dari pembahasan, karena peringatan HKG PKK ke-51 akan dibuka langsung Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Selain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, puncak Peringatan HKG PKK ke-51 ini juga dihadiri 38 ketua TP PKK provinsi dan 415 ketua TP PKK kabupaten/kota se Indonesia.

Kemudian pengurus Dekranas yang terdiri atas istri-istri Menteri Kabinet Indonesia Maju juga hadir dalam ajang nasional itu.

"Semoga nanti seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Apalagi Ibu Negara akan hadir nantinya," tutur Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023