Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu menggelar buka puasa bersama anak yatim di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

Raut kebahagian terpancar dari wajah anak-anak yatim yang menandakan mereka senang, karena buka puasa bersama orang nomor satu Pemkot Medan di rumah dinas Wali Kota Medan, Selasa (18/4).

Selain buka puasa bersama, para anak yatim ini juga melaksanakan shalat maghrib secara berjamaah dengan menantu Presiden RI Joko Widodo.

Apalagi ketika anak yatim yang berjumlah 100 orang ini yang berasal dari Kecamatan Medan Sunggal menerima santunan langsung dari Wali Kota Medan. 
Pemberian santunan ini dilakukan sebagai wujud bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan umur berkah yang telah diberikan.

"Alhamdulillah, hari ini masih diberi Allah SWT kenikmatan sehingga dapat berbuka puasa dengan anak-anak yatim," kata Bobby.

Buka puasa ini, dihadiri ibunda Wali Kota Medan Hj Ade Hanifah Siregar dan keluarga ini yang diisi tahlil dan tahtim oleh H Syaifuddin Azmi Lubis serta tausiyah Ustaz Abdil Muhadir Ritonga.

 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023