Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK Ke-77, Kodim 0212/TS memberikan bantuan sembako kebutuhan sehari-hari kepada anak-anak Panti Asuhan Maimun Babussalam Basilam Baru Jalan Mandailing Kecamatan Batang Angkola.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Dandim 0212/TS beserta, Ketua Persit KCK Cab XLV dan didampingi para Perwira Staf, Danramil 11/BA serta Ibu-ibu pengurus cabang Kodim 0212/TS, dimana bantuan tersebut diterima oleh H. Darwis selaku ketua yayasan Panti Asuhan Maimun

Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution  mengatakan, Selasa (4/4) bahwa Kodim 0212/TS dibawah naungan Korem 023/KS terus berupaya selalu ada untuk masyarakat dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian TNI AD yang dilakukan dalam rangka HUT Persit KCK Ke-77.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Maimun ini dan  jangan dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI AD khususnya Kodim 0212/Tapsel Korem 023/KS yang akan selalu ada untuk masyarakat," ungkap Letkol Amrizal.

Tidak semua di takdirkan akan hidup berkecukupan, ada yang hidup susah dan sebaliknya, bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan, karena itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat dan  jangan pernah lupakan mereka karna mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasi sayang dari kita sesama, kata Dandim 0212/TS.

Sementara itu Ketua Yayasan Panti Asuhan Maimun Bapak H. Darwis mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0212/TS beserta jajarannya atas kedatangan untuk memberikan bantuan sembako kepada kami yang memang saat ini kami butuhkan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh, semoga pak Dandim selalu diberikan kesehatan dalam memimpin, dan semoga karier dan rejekinya selalu di mudahkan," ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023