Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan rombongan melakukan Safari Ramadhan di Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuhleidong, Jumat (31/3) malam. Lokasinya di Masjid Al Falah. 

Dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, bupati antara lain menyebutkan kegiatan seperti itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Labura setiap tahun. 

Namun tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Karena pada tahun ini tim hanya satu yang langsung dipimpin bupati. Tim secara bergiliran mengunjungi delapan kecamatan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

“Ini merupakan langkah membangun ukhuwah islamiyah dan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi serta membangun harmonisasi antara Pemerintah dan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan itu tim menyerahkan 1 buah jam digital, 2 buah kain sarung untuk BKM, 2 buah sajadah serta menyantuni 30 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura kepada ketua BKM Al-Falah.

Selain itu Bupati juga turut menyerahkan bantuan kepada sejumlah lansia dan pelaku UMKM yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Labura.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023