Pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar aksi peduli lingkungan dengan membersihkan area pasar Tarutung secara gotong-rotong.

"Kegiatan gotong-royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung untuk aksi peduli lingkungan," terang Humas Rutan Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung, Jumat (24/2).

Kegiatan gotong-royong diikuti pegawai dan sejumlah 12 warga binaan serta pegawai Pemkab Taput secara bersama melaksanakan kegiatan gotong-royong dengan membersihkan area Pasar Tarutung.

"Kegiatan gotong-royong ini sebagai bentuk kepedulian sosial pegawai dan warga binaan untuk berpartisipasi dalam membersihkan di sekitaran area Pasar Tarutung," sebutnya.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus mengapresiasi kegiatan yang digelar demi mewujudkan lingkungan Pasar Tarutung yang bersih dan asri sehingga masyarakat  merasa nyaman melakukan aktivitas di sekitaran Pasar Tarutung.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023