"Kuingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu, meski kutunggu hingga ujung usiaku, dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya…"
...........
...........
Barusan merupakan sepenggal lirik dari lagu yang berjudul Cinta Dalam Hati yang dinyanyikan penuh emosi oleh seluruh pengunjung H7 Club & KTV bersama Pasha Ungu kemarin (17/02) Pasha Ungu berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di Medan dengan pertunjukan yang sangat romantis dan juga atraktif.

Menurut Ilham dari manajemen H7 Club & KTV, Pasha Ungu benar-benar magnet tidak hanya bagi kaum hawa, tapi juga bagi para pecinta musik di Indonesia, khususnya penggemar band Ungu.

“H7 Club & KTV sudah fully booked seminggu sebelum pertunjukan. Bahkan setelah itu hampir setiap hari tidak henti-hentinya masuk reservasi dari pengunjung, yang dengan berat hati harus kita stop demi kenyamanan
pengunjung. Lewat pertunjukan Pasha Ungu ini H7 Club & KTV berhasil mewujudkan bulan penuh cinta yang sangat berkesan bagi seluruh pengunjung,” ungkap Ilham.

Membawakan lagu-lagu cinta yang sangat familiar bagi para pengunjung, suara khas Pasha Ungu benar-benar membuai seisi ruangan. Mulai dari lagu Tercipta Untukku, Demi Waktu, hingga bahkan lagu Seperti Mati Lampu bergantian membuat semua pengunjung sing-along sepanjang pertunjukan.

Tak sampai di situ, di akhir acara pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini dengan senang hati melayani permintaan foto bersama dengan beberapa penggemar. Selama ini, H7 Club & KTV telah menjadi tempat yang nyaman mempertemukan artis dengan para penggemarnya untuk berinteraksi hingga foto bersama.

Sama seperti malam-malam sebelumnya, H7 Club & KTV sukses menghadirkan kejutan untuk para partygoers Medan.

Hangatnya pertunjukan dimulai dengan suguhan live music oleh Second Groove Band, penampilan VJ yang atraktif, serta yang selalu ditunggu-tunggu adalah dentuman musik EDM dari DJ Han Violy dan DJ Meyza.

“H7 Club & KTV akan terus mendatangkan kejutan untuk para partygoers setia di sini. Apalagi sebulan ke depan sebelum libur puasa, akan semakin banyak kejutan mulai dari guest star, promo, serta pertunjukan hiburan lainnya. Jadi pastikan stay tune terus di H7 Club & KTV,” tutup Ilham.

Di tengah menggeliatnya dunia hiburan khususnya di Kota Medan, H7 Club & KTV membuktikan berhasil tampil eksklusif dari sisi pemilihan guest star, konsep acara, fasilitas club dan KTV, serta tentunya residence DJ serta home band yang tampil setiap harinya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023