Memanfatkan geliat ekonomi yang semakin baik di 2023 dan mulai banyaknya permintaan, Modena memperluas jangkauan pasar di Kota Medan dengan membuka outlet di Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan. 

Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan memang menjadi salah satu titik kawasan yang sedang berkembang. 

"MHC (Modena Home Center) Ringroad merupakan outlet ketiga di Medan," ujar Franchise Sales & Marketing Manager Modena, Yunanto Sirin, Selasa (7/2/2023).

MHC di Ringroad itu diharapkan bisa membuat konsumen semakin mudah menjangkau  produk-produk Modena yang canggih. 

Yunanto Sirin mengatakan, peresmian outlet baru itu bagian dari  upaya Modena untuk menghadirkan lebih banyak offline touch point. 

"Itu merupakan wujud konsistensi Modena sebagai brand home appliance yang paling mudah diakses oleh konsumen," katanya. 

Dia menegaskan, solusi rumah tangga Modena dirancang untuk membuat kehidupan lebih mudah. 

Hingga saat ini Modena telah memiliki 37 MHC di seluruh Indonesia termasuk MHC terbaru di Jalan Ringroad, Medan.

Branch Manager Modena Medan, Jamaludin Suyanto, mengatakan, Modena memfokuskan pelayanan di MHC kepada pengalaman langsung calon pembeli atau penggemar produk-produk Modena. 

Konsumen dapat melihat langsung dengan pendampingan pelayanan konsultasi eksklusif bersama Modena Expert.

Selain berkonsultasi seputar produk, konsumen juga dapat menikmati banyak penawaran menarik berupa pengiriman barang dan instalasi gratis, service point, hingga fasilitas trade-in. 

"Modena masih terus ekspansi ke seluruh Indonesia termasuk di Sumut. Jadi peluncuran MHC ke-37 di Ringroad bukan merupakan peluncuran yang terakhir," katanya. 

Kecanggihan, mutu yang bagus dan  layanan sparepart yang tersedia sudah membuktikan Modena semakin disukai konsumen. 

"Kualitas bagus dan layanan terbaik adalah komitmen Modena untuk memenuhi kebutuhan konsumen atas semua produk," katanya. 

Dalam peresmian outlet baru tersebut, ada juga aktivitas cooking demo oleh Chef Beng, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 2 yang juga Representative Chef dari Modena Culinaria. 

Di cooking demo bertajuk "Delightful Longevity Dishes", Chef Beng membagikan resep dan menunjukkan cara pembuatan berbagai menu Chinese Food yang lezat dengan menggunakan produk Modena yang diikuti oleh KOL dan komunitas desainer interior Medan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023