Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM mengapresiasi prestasi yang berhasil diukir Tim Penggerak PKK Labura pada 2022. Hal tersebut menurutnya tidak terlepas dari dukungan dan semangat kerja seluruh jajaran PKK di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

"Alhamdulillah, prestasi PKK Labura tahun 2022 semakin meningkat dan berhasil meraih 6 juara," tulis pria yang juga seorang disapa HYS itu di akun media sosialnya yang di-posting, Senin. 

Dalam postingan tersebut bupati juga menjelaskan keenam juara yang diraih PKK Labura yaitu Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) dengan Cinta Kasih, UP2K PKK, Hatinya PPK dan IVA Test Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Dikatakannya, berbagai peningkatan dan perkembangan terus dilakukan demi kemajuan PKK Labura. Diantaranya  melalui peningkatkan pengetahuan seperti studi banding ke Kota Batam dan pelatihan pemanfaatan lahan perkarangan rumah dengan tanaman herbal di Taman Socfindo Conservation, Serdang Bedagai.

"Ini semua tidak lepas atas semangat dan kerja keras seluruh anggota PKK Labura dan Insya Allah PKK Labura bersama masyarakat Labura dapat berkolaborasi bersama untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara semakin hebat," tulisnnya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023