Kehadiran Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu ke Dusun Sibara-bara, Desa Simatani, Kecamatan Angkola Sangkunur di sambut dengan "upa-upa".

Ritual adat yang dilakukan warga pada Selasa (31/1) itu sebagai bentuk kehormatan, serta dorongan warga kepada Bupati agar tetap sehat dan sukses memimpin Tapsel ke depan.

Di laksanakan bersamaan dengan kegiatan rutin bulanan Pengajian Akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di daerah itu.

Bupati mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat warga. Ia juga menyatakan akan sekuat tenaga dan pikiran membangun Tapsel termasuk Angkola Sangkunur.

"Oleh karenanya mari kita jaga terus kekompakan dan saling mendukung demi terwujudnya Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera," katanya.

Bupati juga menyinggung sedikitnya 10 ribu orang Ormas Muhammadiyah yang akan melaksanakan musyawarah wilayah pada 17-19 Februari 2023 di Padang Sidempuan.

"Tidak menutup kemungkinan akan banyak peserta Muswil yang akan mengunjungi destinasi wisata Tapsel termasuk Danau Siais, di Angkola Sangkunur. Mari kita sambut dengan pelayanan yang baik," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan 20 paket sembako kepada kelompok lanjut usia rentan ekonomi.

Salah satu penerima bantuan Patima Dalimunthe mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang cukup bermanfaat baginya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023