Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution mengadakan pertemuan silaturahmi Kepala Cabang PT Bank Syariah Indonesia (BSI)Tbk Padang Sidempuan di ruang kerja Kantor Wali Kota Padang Sidempuan.

Kunjungan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus memperkenalan Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Padang Sidempuan yang baru yakni bapak Zulfikar, kata Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Senin (30/1).

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa Pemko Padang Sidempuan dengan BSI dapat bersinergi dan bekerja sama dari segi yang memungkinkan kita sinergikan.

"Segment yang bisa kita sinergikan dan kita suport bisa dari sisi UMKM dan kelompok tani yang ada di kota Padang Sidempuan," katanya.

Saya berharap dengan adanya Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat memudahkan UMKM dan kelompok tani dalam melakukan transaksi apapun, harap Irsan.

Sementara itu, diwaktu yang sama Zulfikar Pimpinan Cabang Bank Syariah (BSI) Kota Padang Sidempuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Wali Kota Padang Sidempuan yang sudah menerima dengan baik dan semoga kedepannya Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Pemko Padang Sidempuan dapat memperkuat lagi kerja sama dan sinergritas kita kedepannya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023