Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKP Paulus Robert Gorby Pembina SIK diangkat menjadi salah satu penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI.

"Terkait pelaksanaan tugas Kasatreskrim akan di bahas dalam waktu dekat dan akan kita sprint-kan," kata Kepala Polres Tapsel AKBP Imam Zamroni SIK MH dalam keterangan diterima, Jumat (27/1).

Demikian halnya kursi Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP Eldi Koswara yang pindah tugas ke Polda Sumatera Utara digantikan pejabat baru AKP Hasudungan Butar-butar.

Atas perpindahan dua pejabat utama dan datangnya pejabat utama yang baru tersebut pada Kamis (26/1) digelar acara kenal pamit di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel.

Acara kenal pamit tersebut berlangsung penuh khitmad dan rasa penuh kekeluargaan. Kapolres, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir, pengurus Bhayangkari hadir.

Suasana acara semakin hidup ketika MC Aiptu Susanto kolaborasi Briptu Siti Westian dengan suara khas-nya bergantian membacakan tata tertib acara yang dimulai pembacaan doa oleh Bripka Fajar Ilham Lubis.

Mulai dari sambutan kedua pejabat lama serta sepatah dua kata pejabat yang baru hingga bimbingan Kapolres Tapsel, pada intinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kedua pejabat lama selama bertugas di Polres Tapsel.

Demikian halnya kepada pejabat pejabat yang baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas. Kepada para isteri dan keluarga masing-masing pejabat Kapolres juga tidak lupa mengucapkan terima kasih.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023